SMAN 2 Medan Gelar Penanaman Pohon Penghijauan

SMAN 2 Medan Gelar Penanaman Pohon Penghijauan

Medan | Radar Bhayangkara Indonesia

SMAN 2 Medan melaksanakan kegiatan penanaman pohon sebagai bagian dari program penghijauan. Kegiatan ini melibatkan Ketua Komite Sekolah, Rianto SH MH, Drs Buang Agus, dan Irfan, Dr Khairulsyah Msi, Nuriono SH, Kepala Sekolah Marsito serta para guru dan siswa, 28 Agustus 2024

Penanaman pohon ini dilakukan berkolaborasi dengan Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup, diwakili oleh Ir. Yuliani Siregar. Sebanyak 250 batang pohon ditanam dalam acara ini dengan harapan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan sekolah dan masyarakat sekitar.

Kepala Sekolah Marsito menyampaikan apresiasi terhadap semua pihak yang terlibat, “Kami sangat menghargai dukungan dari semua pihak dalam kegiatan ini. Semoga penanaman pohon ini berkontribusi pada peningkatan kualitas udara dan menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan sehat, kata Marsito.

Sementara itu Ketua Komite SMANDU Rianto mengapresiasi kolaborasi dinas kehutanan dan lingkungan hidup yang peduli dengan penghijuan. “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya penghijauan dan menjaga kelestarian lingkungan di kalangan siswa dan masyarakat” pungkasnya.

Penaman dilakukan bersama Komite, pihak sekolah dan para siswa diseputaran lingkungan sekolah.@rudi

RADAR NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.