Gawat Ada Apa M Yunus Datangi Rumah Korban Dugaan Pemerkosaan Anak Masih di Bawah Umur Hingga Hamil 

Gawat Ada Apa M Yunus Datangi Rumah Korban Dugaan Pemerkosaan Anak Masih di Bawah Umur Hingga Hamil 

Radar Bhayangkara Indonesia | Banyuwangi, Sabtu 14 / 9 / 2024, Setelah mendapat laporan dari teman media adanya kejadian luar biasa yang menimpa pada warga Desa Pakis taji Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi, M Yunus mendatangi rumah korban.

Kejadian yang diduga pemerkosaan terhadap Bunga anak masih dibawah umur yang dilakukan oleh MR yang juga masih ada ikatan keluarga korban yang masih SMA tersebut, di hamili diperkosa dengan ancaman hingga sekarang sudah masuk hamil 8 bulan. Dengan adanya kejadian ini Yunus meminta “kepada Kapolresta Banyuwangi agar untuk segera menjalankan laporan dari pak Kamal orang tua korban, karena kasihan pak Kamal ini kehidupannya di dalam kebun dan kehidupannya yang pas- pasan ini, kami mohon kepada Kapolresta agar secepatnya dibantu di tindak lanjuti, karena korban sudah dihamili yang diperkosa dengan ancaman sehingga korban tidak berani melapor ke orang tua, dengan ancaman jangan sampai bilang sama pak nom , awas kamu kalau sampai bilang, papar Yunus dengan menirukan nada ibu korban.” tambah Yunus.

“Kejadian ini jangan sampai ada lagi yang menimpa kepada warga masyarakat yang lain , bahwa hal seperti ini, tempat seperti ini, untuk menjadi contoh supaya pihak kepolisian tidak terlalu lamban cara penanganannya. ” Tegas Yunus.

Di tempat yang sama Kepala dusun Anas Ahmad Nasrulloh kepada awak media menjelaskan, ” Untuk keberadaan korban sekarang berada di rumah saudaranya karena terahumah , bahkan kemarin sempat pendarahan jadi dibawah sama kakaknya , Kemungkinan kepikiran, kalau untuk MR terlapor sekarang ikut saudaranya di Kabat, yang pasti sepengetahuan saya MR terlapor Masih sering berkeliaran di sini, ” saya selaku kepala Dusun , kasus ini saya berharap hukum yang berjalan sesuai hukum yang ada dan mudah-mudahan tersangka segera tertangkap, “Paparnya .

Sementara penyidik Polresta Banyuwangi sejak dikonfirmasi wartawan melalui sambungan WhatsApp nya dengan singkat menjelaskan, terkait laporan Pak Kamal masih tahap pemeriksaan saksi dan sudah di ambil keterangan dan dilanjutkan di Undang pihak terlapor MR , “(Tim)

RADAR NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.