SDN 2 Lemahbangdewo Tampilkan Pantas Seni Musik di Acara Satriyan Bersholawat 

SDN 2 Lemahbangdewo Tampilkan Pantas Seni Musik di Acara Satriyan Bersholawat 

Radar Bhayangkara Indonesia | Banyuwangi, Sekolah Dasar Negeri (SDN2) Lemahbang dewo Kecamatan Rogojampi Banyuwangi menampilkan siswanya dengan pantas seni yang diberi nama, adrah miftahul Ilmi, di acara Satriyan Bersholawat bertempat di perum Diamond 3 , Dusun Satriyan Desa Lemahbangdewo Kecamatan Rogojampi kabupaten Banyuwangi, pada Sabtu (28/9/24) malam.

Acara kegiatan Satriyan Bersholawat tersebut, dalam rangka peringatan maulid nabi Muhammad SAW, 1446 H/2024 M, dan sekaligus peresmian Pembangunan Musholla Al Hikmah RT 01 RW 04 Dusun Satriyan.

Disela -sela acara Sulim Amida Kepala SDN2 Lemahbang dewo melalui Mohammad Yusuf S.Pd.I, guru agama kepada wartawan menjelaskan. ” Syukur Alhamdulillah Awal berdirinnya Adrah Miftahul Ilmi ini adalah, program saya dalam rangka untuk mengangkat kreativitas dan bakat anak – anak didik saya yang ada di SDN 2 Lemahbang dewo .

“Alhamdulillah keinginan saya sudah tersampaikan, dan Alhamdulillah dengan semangat anak – anak sampai – sampai setiap anak punya alat sendiri, Kemudian disamping itu juga anak -anak semangat nya luar biasa, hingga orang tua ataupun guru saling support sehingga kolaborasi ini sangat baik, dan sehingga bisa tercapai dan sudah banyak undangan dengan adanya tampilan ini, harapannya untuk kedepannya Support dari masyarakat untuk ikut meningkatkan penampilan anak- anak dalam seni musik ini, “pungkasnya.

RADAR NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.