IPWL-LRPPN-BI Banyuwangi Gelar Seremonial /Wisuda Salah Satu Residen

IPWL-LRPPN-BI Banyuwangi Gelar Seremonial /Wisuda Salah Satu Residen

Radar Bhayangkara Indonesia | Banyuwangi, Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Bhayangkara Indonesia (LRPPN-BI) Banyuwangi menggelar seremonial/wisuda salah satu residen pada, (6/10/2024) .

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga residen yang mejalani wisuda , Ketua IPWL-LRPPN-BI Banyuwangi Moh Hikhsan MM, Ketua relawan Agus Hariyanto, Lembaga Swadaya masyarakat serta pihak TNI dan anggota Polri Polresta Banyuwangi,
dalam momen tersebut, Hiksan memberikan arahan dan motivasi kepada semua para residen. Ia berharap, dalam menjalankan program yang sudah diterapkan di panti rehabilitasi bisa menjadikan suatu pelajaran penting, bahwasanya menyalahgunakan obat-obatan yang terlarang, dan sangat merugikan bagi diri kita sendiri dan orang lain.

“Setelah menjalani rehabilitasi ini nantinya bisa berguna ditengah-tengah masyarakat dan bisa memberikan motivasi pada teman-teman yang lainnya agar tidak terjebak dalam penggunaan narkotika, ” jelasnya.

Hiksan juga mengucapkan selamat kepada residen yang sudah bisa membantu panti ini dengan koperatif dan dengan tulus menjalani materi -materi yang diberikan konselor sehingga ada niatan untuk berubah lebih baik dan sadar atas kesalahan telah terjerumus dalam narkotika.

Terimakasih selama menjalani rehab sering ikut serta membantu para konselor dalam memberikan tahapan materi kepada residen lain, tentunya dengan bimbingan konselor.
Itu berarti menunjukkan bahwa benar benar sadar atas kesalahannya dan mengharap teman temannya bisa segera terlepas dari ketergantungan pengaruh narkoba seperti yang sudah hari ini melakukan seremonial atau Wisuda, “tandas Iksan.(Tiem)

RADAR NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.