Yayasan Muhammad Makki Fazri Santuni Puluhan Anak Yatim

Yayasan Muhammad Makki Fazri Santuni Puluhan Anak Yatim

Radar Bhayangkara Indonesia | Cianjur , Yayasan Muhammad Makki Fazri Santuni Puluhan AnaPuluhan anak yatim piatu menerima santunan dari Yayasan Muhammad Makki Fazri dalam acara yang digelar di Kampung Sayang Heulang, RT 05/05, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, pada Minggu (1/9/2024). Sebanyak 75 anak yatim piatu diundang, dengan 52 di antaranya berasal dari yayasan tersebut.

Ketua Yayasan Muhammad Makki Fazri, Sayyid Eri Al-Giri Al-Qodiri Al-Hassani, menyampaikan rasa syukur atas kelangsungan kegiatan amal tersebut.

“Alhamdulillah, yayasan kami selalu rutin berbagi rezeki bersama anak yatim piatu,” ujarnya.

Acara yang dimulai sekitar pukul 18.25 WIB itu dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Ketua Yayasan Sayyid Eri, pengurus yayasan, dan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sukaresmi, Engkus. Selain itu, masyarakat sekitar, pemuda Karang Taruna setempat hingga orang tua, ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan keagamaan ini.

“Alhamdulillah, warga sangat antusias mengikuti acara ini. Semoga ke depan kita bisa semakin baik dalam melaksanakan ibadah,” harap Sayyid Eri.

Lebih lanjut, Sayyid Eri menekankan bahwa tujuan kegiatan ini adalah agar umat Islam bisa mengambil pelajaran hidup dan senantiasa mengharapkan berkah umur panjang dari Allah SWT.

“Semoga kebaikan ini dibalas dengan pahala berlipat ganda. Tidak ada niat lain selain berbuat baik,” tutupnya.

Sebagai anggota Polres Cianjur yang bertugas di Polsek Sukaresmi, Raden Eri Prianto, yang juga terlibat dalam kegiatan ini, mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta rutin melantunkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Team radar bi cianjur

RADAR NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.